Pages

Monday, February 18, 2013

Mega-mega Utopis

Semua apa yang gw inginkan dan gw harapkan, terkadang sulit untuk gw rasakan tapi untuk orang lain
cukup gampang dan mungkin malah diluar ekspektasi mereka.

Memberi tidak harus menerima, mungkin menjadi salah satu pribahasa yang baik ketika gw berada pada posisi puncak roda kehidupan. Tapi ketika gw berada dalam posisi yang kurang menguntungkan, mungkin peribahasa itu hanyalah sebuah kata semangat yang kosong..

Yah, sekarang gw berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan.. dan kondisi yang mempunyai banyak beban.
Gw selalu peduli, perhatian tapi kenapa. Ketika gw perlu seseorang untuk menyemangati nggak ada?

Apakah gw harus nge-tweet dulu biar para follower gw tau?
Terakhir dah cukup, gw nge-tweet kalau tanggal 6 November gw ultah dan hasilnya tidak ada perubahan.
Malah semakin parah dengan ada teman gw ngesms " Van, elu beneran ultah? selamat yah.."
Sakit nggak perasaan elu kalau begitu?

Gw lapar, apakah ada yang membawakan gw makanan ketika gw berada di kampus?
Gw haus, apakah ada yang membawakan gw minuman ketika gw berada di kampus?
Gw capek, apakah ada yang mau meminjamkan bahunya ketika gw berada di kampus?

Paling parah dan separahnya.. gw galau dan khawatir ketika seseorang sakit. Tapi pas gw lagi dalam keadaan sakit. Orang tersebut tidaklah peduli dan khawatir dengan gw.
Ketika gw lapar, orang tersebut tidaklah peduli dan khawatir dengan gw.

Apakah gw ini diposisikan sebagai Tuhan?
ahhh, Tuhan pun maha cemburu. Ketika perhatian kita tidak dicurahkan kepada-Nya. Apalagi manusia, yang cemburu dan pada dasarnya ingin diperhatikan.

Apakah gw salah mengharapkan sesuatu dari setiap sikap yang gw lakukan?
gw rasa, gw pun manusia. Yang ingin dhargai, diperhatiin dan disayangi..

Tapi kenapa?
semua yang gw pikirin cumanlah sebuah utopis dalam mega-mega ku?

Jujur, gw selalu menghargai setiap perlakuan teman gw dalam memudahkan gw. Gw hampir dan sampai merasakan sesuatu yang wow ketika gw diberikan perlakuan tersebut..
karena apa? karena gw jarang merasakan hal itu.. gw haus akan perlakuan tentang itu.

Apalagi CINTA...
ah buat kata itu gw mending tutup mata dan tidur.
Karena gw nggak pernah merasakan cinta yang take and gift..
yang gw tau tentang cinta cuman satu. Cinta itu perlu pengorbanan, dan jangan harap mendapatkan balasan.

Ah.. kasih sayang, perhatian dan CINTA...

mungkin hanyalah mega-mega dalam utopisku.


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment