Pages

Tuesday, February 12, 2013

Untitled | hari ke 30 | #30HariMenulissuratcinta

Surat spesial di hari yang spesial....

ketika ditanya siapa yang akan ingin ku ketemui pada tanggal 17 Februari nanti, Aku jadi bingung siapakah orang yang ingin ku ketemui...

Tapi entah kenapa aku ingin ketemu dengan satu orang tapi mungkin legbih tepatnya mengajak seseorang untuk datang ke sebuah pesta yang letaknya cukup jauh... Yah Bandung...

@lusiatyas
Inginnya aku mengajakmu ke sebuah tempat dimana kita bisa bersenang-senang berdua, dan mungkin hari dimana kita saling berkenalan, mencari chemistry dan saling bertukar pengalaman...

Tidak begitu banyak yang ku ketahu tentang dirimu, tapi di saat itulah aku ingin mengenal mu lebih banyak...
Yang sampai ini aku ketahui, kamu adalah orang yang menyenangkan dan mengasyikkan untuk berbicara.
Salah satu indikator penting buat aku bisa mendekatimu.. :p

Tapi apa daya itu semua hanya utopis yang ada di mega-mega pikiranku...

Karena kita perlu waktu, biaya dan tenaga yang cukup untuk ke kota tersebut...
Mungkin lain waktu dan lain kesempatan kita bisa nge-date di sebuah cafe yang menyajikan minuman yang dapat menghangatkan tubuh, suasana dan perasaan kita...


Salam....

@kristianusevan


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment