Pages

Saturday, February 2, 2013

Pesan untuk Kamu | hari ke - 20 | #30HariMenulisSuratCinta


Selamat sore selamat malam my love...

Makasih atas idemu, buat obsesi yang aku jalankan bersama ke tiga temanku...

Ide mu, dukungan mu, dan mungkin doa yang kadang-kadang diucapkan disetiap malam...

Sebelumnya aku meminta maaf kepadamu.., kalau aku akan berkelakuan jahat dengan mu...

Aku akan mengeksploitasi ide mu, memperkosa sampai berkeringat pemikiran mu, dan memanfaatkan segala apa yang kamu punya...

hmmmm... Kamu tahukan aku orangnya seperti apa? mungkin apa yang aku kerjakan dan aku lakukan bisa menjadi kesungguhan akan perasaanku pada mu.. Kamu menjadi salah satu alasan mengapa aku harus berkarya di tahun ini....

Sekali lagi terimakasih, idemu yang original banget dan aku berusaha untuk dapat mewujudkan menjadi kenyataan kegilaan yang ada dipikiranmu...

" Ini karya mu, ini pemikiran mu dan selamat.. Kamu sudah menghasilkan suatu karya.. " Ku harap, kalimat itu akan segera ku ucapkan di depan mu...
sambil memeluk mu dan mengucapkan " aku capek, boleh pinjam pundaknya kan yah? "


Oh ya, tolong satu lagi.. tolong jadi radiator aku yah, tau kan yah radiator itu apa fungsinya?
dinginin otak dan pemikiran aku, biar teman-temanku dan aku pun nggak stress... karena aku terlalu memberikan tekanan pada proyek gila ini... hehehehe...



Peluk dan cium....



Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment