Pages

Thursday, January 31, 2013

Surat kaleng | hari ke 18 | #30HariMenulisSuratCinta

Kepada.........

akhhh, aku bingung surat ini akan kutuju kepada siapa...
Perasaan hatiku sekarang lagi tidak menentu.. Yang jelas, aku merasakan beribu-ribu kekesalan yang akhirnya keluar dihadapan kakak ku... Yah, orang yang sebenarnya menjengkelkan tapi aku ingin sekali memberitahukan yang terbaik baginya, tapi mungkin caranya saja aku yang begitu keras, dan memerlukan tenaga untuk mengeluarkannya..

Inginnya, ku menuliskan surat cinta untuk kakak ku yang satu itu.. tapi disalah satu perasaan jengkel dan benci masih ada. Tapi perasaan ingin memafkan pun ada.

Oh Tuhan yang ada di bawah atau ada di atas, mungkin Engkau bisa menyampaikan pesan ini lewat teguranMu dan kasihMu.. Semoga kakak ku itu bisa menjadi orang yang memiliki kepekaan perasaan kepada orang lain, cinta kepada anak dan isteri, cinta akan kedua orangtua, cinta akan keponakan dan saudara-saudaranya...

Aku percaya, kalau Tuhan akan memproses kakak ku ini hari lepas hari.. dan semoga Tuhan mempunyai rencana yang hebat dalam hidupnya...



Teriring salam penuh damai sejahtera...


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment