Pages

Tuesday, January 15, 2013

Special Letter | hari ke - 2 | #30HariMenulisSuratCinta

Dear........

Aku bukanlah anak gaul yang akan selalu memiliki tingkat fanatisme tinggi layaknya fans para boyband dan girl korea...

Aku jelas Bukanlah pemujamu yang akan selalu mengkuti segala gerak yang kau buat.....

Aku Bukanlah anak gaul yang akan selalu mengkoleksi semua benda yang berwujud atau pun tidak berwujud dari apa yang engkau hasilkan...

Aku...... Tidak akan marah kalau kau dihina...

Aku...... Tidak akan sedih ketika tau identitas asli mu

Tetapi buat kamu ketahui... Aku tidak akan sedih ketika kamu berbuat jahat kepada aku dan dua juta fansmu.. di twitter pastinya..

"surat-surat macam apa ini?, surat yang banyak kata TIDAK dan BUKAN. jarene layang tresno? ndi tresno-tresno ne?"

Sorry.. sudah dijelaskan siapa AKU ini, dengan segala pemikiran dan kejujuran yang aku punya.. Dan AKU paling anti yang namanya menipu diri sendiri apalagi menipu orang lain. Salah satunya lewat kata-kata....

Tenang kok, diantara ke TIDAK-an dan ke BUKAN-an tentang diri AKU...
kamu telah bikin aku membuat suatu kalimat hidup dan tujuan hidup dari segala banyak tujuan hidup yang AKU buat.....

aku berbisik pada diriku sendiri.. yah berbisik, karena apabila aku ucapkan dengan lantang pikiran ku akan dan pasti bermanifest dengan tindakan....

bisikku pelan dalam hati "aku, yah aku.. bakalan sama seperti kamu.. memiliki banyak fans dan memiliki kegiatan yang 11 12 paling tidak dengan kamu....."

Akhir baris, ku ucapkan terimakasih sudah mau menjadi inspirasi untuk mengejar sebuah obsesi yang berada didalam mega-mega pikiran ku....



diinspirasi  @kristianusevan
terinspirasi @poconggg


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment