Pages

Thursday, January 17, 2013

Apakah Kau Tau? | hari ke - 4 | #30HariMenulisSuratCinta

DEAR........

Apakah kau tau apa kabarku hari ini?

Apakah kau tau bagaimana perasaanku hari ini?

Apakah kau tau kapan aku mulai mencintaimu?

Apakah kau tau siapa diriku sebenarnya?

Apakah kau tau dimana aku saat ini?

Apakah kau tau mengapa aku menanyakan semua pertanyaan ini?

DEAR.....

Maaf......
Pertanyaan ku sangat dan cukup menyudutkanmu, dan keegoisan ku sangat tinggi....

Aku seperti ini, karena aku... ahhh, aku bingung dan akupun tidak tau apa yang aku rasakan ini...

Apakah ini CINTA, apakah ini TEMAN atau mungkin saja dan semoga tidak aku cuman KASIHAN dengan kamu....

Semoga kau membaca suratku ini. Karena aku berada dalam keadaan yang tdak menguntungkan secara psikologi....

Apabila diterjemahkan dalam sebuah teori komunikasi, aku berada dalam kondisi disonansi kognitif..... Disonansi karena kau tidak tau bagaimana perasaanku hari ini....


Untuk : Kamu, yang satu tahun menemaniku...
Dari    : Aku yang menjagamu...


P.S : Taukah kau kalau aku begitu merindukanmu? bertingkah yang baik layaknya perempuan pada konstruksi sosial agar aku bisa tenang disini walaupun kau tidak pernah memberi tau kabarmu...


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment