Pages

Sunday, January 13, 2013

Happy Sunday

Wow... Nggak kerasa ini blog tetap jaya sampai tahun 2013... Udah hampir 3 tahun blog ini berjaya dan menjadi tempat tong sampah gw, tempat berbagi cerita-cerita yang absurd, tempat orang-orang banyak mengenal gw lebih jauh dan sebagai sarana promosi diri gw sendiri.. hehehehe

Ini postingan pertama gw di tahun 2013 pada hari minggu *nggakpentingbangetyak.. dan oh ya FYI, lewat dari hari ini gw bakalan aktif selama 30 hari ke depan dalam memposting di blog gw. Postingnya apaan? gw nggak ngerti juga bakalan ngeposting apaan, tapi postngan gw bakalan bertemakan tentang CINTA.. *catet CE I EN TE A...

Tapi ini universal sobh, bukan hanya CINTA dengan lawan jenis, dengan sesama jenis juga, binatang, benda dan sesuatu yang berwujud atau pun nggak.. hehehehe...

Kok tumben? yah, ada deh.. entar nggak asyik kalau gw kasih tau..

jadi, nih postingan adalah postingan ANNOUNCEMENT agar kalian para penikmat blog gw nggak kaget "lho nih orang ngpostingan apaan yah? lagi ikut apaan sih? nggak jelas banget deh nih postingannya"

Oke, Selamat hari minggu.. selamat beribadah bagi yang beragama kristen.. selamat jalan-jalan bagi yang mau jalan-jalan dan selamat berbahagia bagi yang mengadakan resepsi pernikahan di hari ini..


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment