Pages

Sunday, January 13, 2013

My First Surat Cinta | hari ke - 1 | #30HariMenulisSuratCinta


Dear…. POS CINTA… 

Haiiiii….. Pos Cinta so amazing banget lho. Tahun ini bisa ikut program #30HariMenulisSuratCinta

gw pengen cerita dulu deh darimana gw bisa tau nih program, ceritanya rada absurd dan panjang tapi gw yakin kok POS CINTA bakalan ngeposin nih surat..

awal gw tau program #30HariMenulisSuratCinta dari ngebuka blognya http://www.lionymayestica.com akunnya @lionychan
kok gw bisa kenal dan dapat itu? berawal dari akun @JogjaUpdate yang ngasih pekerjaan katanya gini *sepeingatgw “dicari pembantu buat jaga rumah di daerah mangkubumi”. Gw yang kebetulan lagi nggak ada kerjaan yah coba aja telusuri itu tweet @lionychan dan akhirnya dapat kontaknya. Ngobrol sana sini, dan akhirnya…………….. gw nggak diterima jadi pembantu buat jaga rumah (padahal gw pengen banget, itu kerjaan masalahnya cuman jaga rumah doang enak banget kan? *pissss)

Nah dari situlah gw kenal itu blog dan si mbak @lionychan
kemudian, setelah itu, maka gw baca dan gw perhatiin blognya mbak @lionychan (ada beberapa surat cinta yang gw baca). Asyik juga itu program, kebetulan gw kan blog writer, pemikir cerdas, aktifis twitter *walaupunfollowernggakseberapa dan seorang mahasiswa josua (jomblo,seksi,unyu,asyik) jadi programnya pas banget buat gw.. oh ya satu lagi, pengalaman gw. Yah pengalaman gw tentang percintaan sih nggak usah ditanya lagi, gw posting di blog gw semua kisah cinta gw… 

pengen sombong sedikit sih gw punya record nembak cewek 7 kali dengan hasil… ditolak
3 kali hampir hampir pacaran tapi…….. nggak jadi
tidak terhingga dijadikan tong sampah oleh cewek.
(sebenarnya ini aib, tapi entah kenapa jadi kek semacam nilai plus buat gw)

ya oleh sebab itulah, gw dengan segala kecerdasan yang gw milikin pengen banget ikut ini program. Harapannya satu, pengen dapat pacar *teman....

Sekian dulu deh surat di hari pertama, yang jelas gw jatuh cinta banget dengan ini program…
salam semangat nggak pake bintang titik dua…

@kristianusevan



Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment