Pages

Saturday, January 19, 2013

Cinta...Kematian | hari ke - 6 | #30HarimenulisSuratCinta

Hai kematian kapan kau menghampiriku?
Aku sudah lama menunggumu........


Hai cinta kapan kau menghampiriku?
Aku sudah lama menunggumu........


kalau kalian datang secara bersamaan, suatu pilihan yang jelas berat sekali untuk diputuskan..
Tapi, sekarang. Aku begitu rindu sekali kematian datang menghampiriku.....

Alasannya? Tidak perlu diketahui.. karena cukup diriku saja yang tahu...
Yang jelas, aku masih bersyukur ketika kematian dan cinta salah satu diantara mereka tidak ada yang menghampiriku...
Berarti, aku punya banyak waktu untuk menyebarkan sperma kebaikan kepada setiap jiwa-jiwa yang haus dan sepi, menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk dapat menjangkau orang lain dan mempunyai waktu untuk dapat memaknai kehidupan yang diberikan hari lepas hari...

Terimakasih Cinta.... Terimakasih Kematian...
siapapun yang datang menghampiriku, aku sudah tidak sabar menantinya....


Banjarmasin, disaat orang terlelap aku terjaga....
Salam rindu penuh kehangatan...
@kristianusevan


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

2 comments:

Riesna Kurnia said...

tulisanmu ini... menyentuh, setiap manusia pasti akan bertemu keduanya, kan? :)

kristianusevan said...

pasti... semua akan bertemu...

terimakasih sudah mau membaca :)

Post a Comment