Pages

Monday, January 28, 2013

You Make Me Feel Brand New | hari ke - 15 | #30HariMenulisSuratCinta

Hai cintaku...

Aku tidak dapat menentukan satu kata pun untuk dirangkai menjadi kalimat yang mampu menggambarkan bagaimana aku mencintaimu...

Kamu sudah menyentuh perasaanku yang paling dalam. Aku pun sekarang merasa lebih bersemangat untuk mengejar segala ambisius ku.. Yah karena kamu mengajari aku bagaimana berjuang untuk hidup dan bangkit lagi...

Hanya kamu..
Yang peduli ketika aku memerlukan teman...
Percaya, mendukung dan mengkoreksi segala keputusan yang aku buat..

Surat ini untukmu... dengan penuh rasa cinta dan rasa syukur karena telah mengenal kamu..

Terimakasih Tuhan... Semoga Tuhan menyertaimu disetiap kegiatan dan rencana yang kamu lakukan..
Aku merasa menjadi seseorang yang terlahir baru kembali... Karena kamu, yah kamu yang menemaniku.
Aku merasa bahagia bersama kamu.. Pelukanmu menenangkan jiwaku yang selalu meledak-ledak...
Wangimu mengingatkan aku kembali kepada orang-orang yang sangat aku cintai...
Kamu juga membuatku lebih sempurna dengan segala pujian yang secara tidak sadar kamu selipkan dalam tatapan mata mu, senyum dibibir mu dan sentuhan lembut ditangan mu...

You're someone who I can depend to walk a path that never ends..........

Without you
My life has no meaning or rhyme
Like notes to a song out of time
How can I repay
You for having faith in me
..............


P.S : I Love You


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment