Pages

Wednesday, January 16, 2013

Kesan Untuk Teman | hari ke - 3 | #30HariMenulisSuratCinta


DEAR….. @rakhmawatidebby

hey, ini surat cinta yang gw tulisin by request (kebetulan nih manusia ng-request gitu, eke sih tau dia lagi pengen dikirim surat cinta. maklum korban PHP terus di tahun 2012 *piss)
mulai darimana dulu yah enaknya? mungkin dari kesan pertama gw ketemu elu aja kali yah…


Dear Rakhmawati my friend..
awalnya, gw ketemu elu di UKM sumpah gw sebenarnya takut banget kalau berdekatan sama elu. Alasannya, simple. awalnya, muka elu itu nggak ada cerianya. why? gw nggak ngerti tapi itulah yang gw liat semenjak awal pertemuan kita.. muka elu yang selalu cemberut dan nggak ada senyum-senyumnya itu membuat gw punya penilaian ‘keknya nih orang punya beban hidup yang berat banget deh, tipikal pemikir, sensitif dan nggak bisa diajak bercandaan’. Seminggu, ketika proses MSM dan sampai pada diklat kesan Debby (*Rakhmawati...) yang galak, dan siap menerkam tetap jelas dan melekat..


Dear Rakhmawati my friend…
Tapi, entah kenapa.. setelah selesai acara BIANGLALA. muka elu rada cerah. tapi tetap steroretipe debby yang siap menerkam apabila gw candain masih ngelekat dipikiran gw.. Selama beberapa kali perjalanan dan hidup bersama di UKM , gw akhirnya menemukan THE NEW ULTIMATE OF DEBBY RAKHMAWATI. Yah, mungkin karena tekanan lingkungan yang memaksa elu buat murah senyum dan pekerjaan menjadi PH yang menuntut agar elu bisa menjadi debby yang unggul, inklusif dan humanis. Gw ngerasa, Debby (*Rakhmawati..) berubah.. yah elu yang dulu siap menerkam gw apabila gw menjengkelkan tapi sekarang, elu siap buat menegur gw apabila gw ada salah dan bakalan menyapa gw apabila gw nggak menyapa elu duluan..


Dear Rakhmawati my friend…
gw senang bersahabat dengan elu, walaupun elu rada galak manusianya. Tapi gw salut dengan elu. Gw salut, elu orangnya nurut apabila dikasih masukan, nggak bebal kek gw.. hahahaha…Dan satu lagi, elu mampu meloncati lompatan dalam kehidupan elu.. Gw ngerasa walaupun elu jayus, tapi elu orangnya kelihatan ramah sekarang, tidak sombong, malah sekarang jadi pekerja keras. Dan satu lagi, elu rada keliatan kurus sekarang 1 mm.. *pisss

Dear Rakhmawati my friend...
sorry yah, suratnya agak kejam. Namanya juga surat cinta, penuh dengan kejujuran dan gw orangnya nggak bisa bohong. gw kan anak polos, imut dan sensitif. Oh ya, satu lagi.. gw bangga bisa kenal sama elu….
titik dua bintang, dengan penuh harapan dan sayang terhadap sahabat..


@kristianusevan


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment