Pages

Saturday, February 23, 2013

Independence Day

Tanggal 23 Februari, yah akhir dari 2 buah masalah gw sudah selesai
Pasca gw udah kuliah banyak banget masalah yang ada dipikiran gw. Salah satunya pementasan UKM gwnyang baru aja kelar. Walaupun gw nggak ikut berproses tapi entah kek ngerasa ada beban aja gitu kalau nggak ikut membantu.
Yang kedua, presentasi kelompok gw udah kelar juga minggu ini.
Ada satu beban yang masih menghantui gw. Yah janji gw dengan beberapa teman gw. Masih kepikifan sampai sekarang walaupun, teman gw udahnjanjinkalau bulan depan akan fokus keproyek yang kita bikin...
Ahh gw percaya dengan dia, mungkin karena obsesi gw aja yang membikin gw merasa mengebu-gebu dan nggak sabaran buat mulai bekerja dan bergerak


Dan ada satu lagi, masalah perasaan gw. Itu sangat mengganggu kinerja gw bulan ini. Emmmm... gw rasa untuk hal  itu cuman perlu waktu buat mengobrol dan berkomunikasi. Gw harap punya waktu untuk bisa ketemu dengan dia. Walaupun gw tau susahnya minta ampun buat ketemu .

 Well have fun your holiday. Thanks god for blessing me and everyone in my world..


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment