Pages

Wednesday, April 20, 2011

charisma of a person

yesterday, my school has been visited by COMMITEE X DPR from Jakarta.
for investigate about UAN... not only for evaluated UAN but also they are doing discusses with student about UAN this year...

dan satu yang bikin gw waktu itu terdiam sama sekali membatu.. saat gw melihat salah satu anggota DPR pak Dedi Gumelar yang biasa kita kenal miing..
wow, gw terdiam bukan karena senang melihat artis atau apa.. cuman gw waktu itu, merasakan 'oh ini yah karisma seorang anggota DPR'. yah waktu itu gw merasakan suatu karisma yang sangat besar, nggak seperti biasanya.. padahal gw jujur aja udah biasa ketemu pejabat yah sekelas ketua RT dan pak camat, tapi yang ini sangat mengesankan sekali bisa ketemu orang yang sangat berkarisma seperti bapak Dedi Gumelar..

yang lain pada asyik di wawancarai dan photo-photo. gw cuman bisa menyimak dan dalam pikiran gw berkata...
"GUE HARUS SEPERTI MEREKA"




Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment