Pages

Sunday, April 3, 2011

ocehan hari minggu

jam 22:48 di laptop gw..
sebenarnya ngantuk banget sih, tapi nggak pengen tidur. Lho? tadi siang kebanyakan tidur
dan malam ini kepengen membaca buku buat besok dirensesi sebagai tugas
ujian praktek bahasa indonesia.. prahanya lagi, besok kami kelas XII disuruh upcara.
yah nggak apa-apa sih.. cuman tubuh udah rasa senang banget nggak upacara lagi, eh malah disuruh upacara..

hari ini lumayan capek banget, karena gw ngerapiin dan ngebersihin kamar gw yang seingat gw pas desember kemaren ni kamar baru dibersihin dan dirapiin..hehehe :D
lumayan juga capeknya, tapi yah senang juga nih kamar jadi rapi dan bersih. tapi sebenarnya nggak rapi banget, masih penuh dengan buku-buku dan nih kantong doraemon yang penuh sama baju habis pake belum gw cuci. Tadi rencananya pengen dicuci, eh malah lupa dan udah agak siangan malas juga jadinya.. yah jadinya besok aja kucek-kucek dikit sisanya biar mesin cuci yang bekerja dan mengeringkan.. hahaha.
nggak ada yang istimewa buat hari ini.. lebih banyak didalam rumah, karena tadi gw bersih0bersih kamar dan ruangan atas.. jadi banyak kerja di rumah dan tidur. Sorenya rencana pengen ke geraja jam 17:00,malah ketiduran alhasil gw pergi ke geraja jam 18:00 itu pun telat.
hehehe, biasa jujur yah gw suka banget datang gereja telat. nggak tau kenapa gw suka aja pas gw datang orang pada ngeliatin gw datang.. hahaha serasa artis bo masuk ruangan aja di plototin.

ah udah dulu yah cuap-cuapnya pengen bikin good day lalu membaca novel bentar buat di resensi besok.. oke reader.. thanks banget yang udah membaca..
oh ya lupa.. sedikit curcol

kemaren sabtu gw kebetulan membaca buku yang judulnya "my blackberry girlfriend"
nice story sih, katanya true storry eh ternyata ceritanya 50:50 antara nyata dan hoax.
lumyan kecewa (kebetulan belum selese gw baca).. tapi semenjak gw baca itu buku kok ada motivasi buat bikin suatu cerita ci blog ini.. yah cerita tentang hidup gw yang absurd ini..
keknya asyik juga ngetik cerita tentang kehidupan gw..hahaha, siapa tau aja ada yang pengen menjadikan buku dan yang membaca jadi tambah sinting semuanya..
sebenarnya bukan buku itu aja sih yang bikin gw terinspirasi..
tapi ada empat cerita yang pernah gw baca dan ceritanya sangat bikin gw gimana gituh dan satu lagi ceritanya kurang ebih dengan kehidupan gw..
(kehidupan yang absurd,memiliki sahabat yang gila, dan satu lagi masalah percintaan yang hampir sama)

1. I like the way you hurt me --> pelaku ceritanya meninggal
2. When ou mile, the whole world stops and stares for awhile --> lanjutan cerita nomor satu
3 JOGJA I'am in LOVE, CRY and SMILE --> absurd ceritanya, tapi karena ada JOGJA jadi gw baca
4. You'll never die, because you're our guardian angel --> cara pembawaan ceritanya unik

tapi yang bikin gw ampe nangis dan serasa terhenyak adalah erita nomor satu dan dua..
panjang deh ceritanya.. yang pengen tau cari aja di kaskus di subforum STORIES FROM THE HEART.
dari ke empat cerita tersebut memiliki cerita yang sama..
sama-sama mengisahkan tentang sakit hati. iya.. gw lagi sakit hati.. tapi udah baikan..
tapi anehnya ini sakit hati bikin termotivasi dijadiin cerita dan suatu kisah dan klo bisa di filmin..
habis.. lumayan gokil dan klo gw pikir "kok gw mau yah ngelakuin ha itu dulu?"
so... tongrongin aja terus blog gw.. dan mulai hari ini gw mencoba membuat cerita tentang kehidupan gw
dan gw kasih label "ocehan anak tak tau diri"

see you next time.. good night..


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment