Pages

Tuesday, April 12, 2011

di doa ibuku - nikita

DI DOA IBUKU NAMAKU DISEBUT

BAIT 1 :

DI WAKTU KU MASIH KECIL

GEMBIRA DAN SENANG
TIADA DUKA KU KENAL
TAK KUNJUNG MENGERANG DI SORE HARI NAN SEPI
IBUKU BERTELUT
SUJUD BERDOA KU DENGAR
NAMAKU DISEBUT

REFF :
DI DOA IBUKU
NAMAKU DISEBUT
DI DOA IBU KU DENGAR
ADA NAMAKU DISEBUT

BAIT 2 :
SERINGLAH KINI KU KE KENANG
DI MASA YANG BERAT
DI KALA HIDUP MENDESAK
DAN NYARIS KU SESAT MELINTAS GAMBAR IBUKU
SEWAKTU BERTELUT
KEMBALI SAYUP KU DENGAR
NAMAKU DISEBUT

BAIT 3 :
SEKARANG DIA TELAH PERGI
KE RUMAH YANG SENANG
NAMUN KASIHNYA PADAKU
SELALU KU KENANG KELAK DI SANA KAMI PUN
BERSAMA BERTELUT
MEMUJI TUHAN YANG DENGAN
NAMAKU DISEBUT



lagu ini gw persembahin buat ke dua teman gw Raka dan Nopandi
yang di saat ini, Tuhan mempunyai rencana lain didalam keluarga mereka..
Tuhan mempunyi rencana yang indah pastinya dalam hidup mereka, dan ini adalah cobaan yang berat bagi mereka kehilangan orang yang dicintai disaat yang sebentar lagi UAN akan dilaksanakan..
buat teman gw berdua : walaupun gw nggak mengalamin, tapi gw tau rasanya kehilangan orang yang dicintai apalagi seorang ibu, orang yang melahirkan kita dan mendidik kita dengan penuh kasih sayang.. mungkin kata 'sabar dan tabah' itulah yang bisa gw sebutkan..
walaupun berat, tapi hidup masih terus berjalan.. dan kita harus merelakan apa yang telah Tuhan rencanakan.. semangat buat teman gw berdua..


buat yang pengen tau lagunya..Tautan
silakan download: di doa ibuku.mp3


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment