Pages

Monday, April 11, 2011

life is never flat part 01

tring..tring..tring
bunyi telepon rumah gw berdering, gw pun langsung bagun dari tidur gw..
dan langsung ngangkat telpon yang berdering..

"halo.." jawab gw

"eh nomor elu kok nggak aktif?" jawab seorang cewek di ujung telpon sana

dug.. jantung gw berdetup kencang.. ah siapa nih cewek nelpon gw?

"hah? ini siapa yah?"

"setan elu, masa lupa sama gw?"

"beneran siapa ini, suaranya seksi banget sih?" jawab gw dengan perasaan yang masih bingung siapa nih cewek..

"ahh tebaklah siapa..?"

"oke.. ehh.. susi juga lain? ayu yah? lain juga.. suaranya nggak seksi. emmm putri? mira? nelsie? ahhh nggak mungkin juga habis siapa ini?" jawab gw dengan songongnya..

"banyak banget itu cewek? gw dela.." jawab cewek tersebut diujung telepon

"oh ya..ya.." gw sempat berpikir siapa dela.. dan akirnya gw ingat juga..

sedikit flashback siapa ini dela..
dia adalah teman gw, yang kenalnya gara-gara dikenalin. jadi dia ini adalah temannya teman gw. kebetulan wakti itu gw minta dicarikan cewek, nah oleh teman gw dikenalin lah si dela ini. anaknya asyik, dia siswa SMK disalah satu SMK yang terkenal di kota gw.. kulitnya putih dan cantik, pertama kali gw kenal sama dia nggak ada perasaan apa-apa malah asyik buat teman bercandaan. dia perna ke rumah gw buat main, dan minta nomor telpon rumah gw.udah lama nggak kontek-kontekan eh malah dia yang ngekontek gw duluan.. dan ini berasa aneh, kok dah lama nggak kontek malah tiba-tiba ngehubungin gw..

"oh ya udah ingat ada apa del? ko telpon? iya nomor gw ganti.. dan sekarang hp gw juga disita.. hehehe"

"uhh, dasar pantesan susah dihubungin.. btw sore ini ada jadwal apa elu?"

"nggak ada sih paling ke gereja ada apa?"

"oh ya pas, gw menuju rumah elu.. jadi elu siap-siap yah.."

"what...? mau kemana emangnya? waduh mampus.." dengan kaget gw menjawab, iya gw kaget kok aneh yah.. ini anak, tiba-tiba aja mau ke rumah dan ngajak jalan lagi. seras sinetron aja..

"ada deh.. cepetan 15 menit lagi gw sampe di rumah elu.."

"iya-iya.. dah gw mandi dulu.."

"eh bentar sebelum elu mandi, buka dulu pagar rumah elu.. haus gw.."

"hah? elu udah ada di depan? katanya 15 menit lagi nyampe.." dengan kagetnya gw tau ternyata dia ada di depan pagar gw

"hehehehe.. cepetan buka"

"iya.." bleg langsung gw tutup telpon dan buru-buru ke bawah.

bener aja, di depan pagar udah ada mobil.. pas gw buka pagar. dia malah ketawa aja ngeliat muka gw.. ah sial nih anak, udah nelpon tiba-tiba, datang juga tiba-tiba..
kek hantu nih anak.. datang tiba-tiba pulang naik mobil.
gw pun membuka pagar.. dan keluar lah dela yang waktu itu pakai baju warna putih dengan jeans warna putih.. dia nampak cantik banget dengan pakaiannya itu..
ah no men.. dia udah punya pacar,nggak boleh..intinya nggak boleh..
gw pun mempersilakan dia masuk..

"rrrrr... udah masuk.., emang kita mau kemana sih?"

"temenin gw jalan, gw kesepian.. kan disaat kek gini cuman elu aja yang bisa diandalin.. yah temenin gw?" dengan muka memelasnya membuat gw nggak bisa nggak menolak ajakan dia..

"iya.. udah masuk, gw mandi dulu.." dengan berat hati gw menerima, heh..memang gw ini apaan? datang pas lagi kesepian.. emang gw badut bisa menghibur..
lalu gw pun naik ke atas buat mandi..

"permisi tante.." dengan ramah dia nyapa mama gw yang lagi nonton tv

"oh ya.." sma mamah gw yang lagi fokus nonton tv, entah apa yang di tonton..

dela dengan polosnya negkor di belakang gw, dan ikut naik ke atas

"eh.. ngapain ikut ke atas? duduk di ruang tamu tunggu aja.."

"hehehehe.. kan pengen tau kamar kamu gimana?"

"nggak ada..nggak ada tunggu dibawah.. ahh ngerepotin aja.."

"iya deh.." dengan muka cemberut dia menjawab..

tanpa babibu gw ambil handuk dan mandi, disaat seprti kek gini yah mau nggak mu pakai jurus mandi kilat.. dirasa udah cukup mandinya langsung aja gw pake baju, celana dan langsung ke bawah..

"dah cabut.. gw dah siap.."

"oke.. tante permisi dulu yah pinjam evannya bentar.."

"oh ya hati-hati yah.." kata mamah gw..
dalam pikiran gw, "emang gw barang dipinjam..?"

" mah evan pergi dulu dahh..." gw pun pamit dengan nyokap gw

"nih.." dela kasih nunjuk kunci mobilnya sama gw..

"hah apaan?.." gw menjawab dengan bingung..

"bawa mobilnya.. " dengan entengnya dia menjawab..

"eh gila elu, gw belum ada sim..klo ditilang gimana lagi?"

"masa bodoh.. cepetan pir.. lama deh.." dengan cepat dia jalan ke mobil dan seenaknya manggil gw pir.. "dikira gw tapir kali.." ck sial banget..

akhirnya gw yang membawa mobilnya.. gw pun langsung membukakan pintu buat dia, gw starter nyalain mobilnya..

"nah sekarang ke mana?"

"DM aja.. temenin gw keliling.."

"oh ya udah.."

akhirnya sepakat kita ke Duta mall, buat nemenin dia.. fyuhh.. enak banget nih manusia, asal suruh aja. nggak tau gw lagi enak-enaknya tidur malah tiba-tiba nelpon.. di perjalanan gw fokus ke jalan dan sekali-kali memperhatikan dia, yang gw perhatiin cantik juga yah ternyata nih anak.. hahahaha

"apaan elu lihat-lihat? setir aja yang bener entar kecelakaan lagi kita.."

"iya-iya.." dengan muka kesel gw menjawab, kalau nggak cewek udah gw jitak kepala dia..

akhirnya kita sampai di mall yang dimaksud. gw pun langsung ke atas markir mobil di depan KFC dengan sebelumnya ngasih 5rb ke petugas parkirnya buat dicariin parkir.. males gw keliling buat nyari parkiran.. kita pun turun dan, gw merasa kok orang pada ngeliatin kami..

"eh kok orang pada ngeliatin kita? karena gw imut kali yah?" kata gw sama dela

"kepedean,imut darimana amit sih ada.. mungkin orang pada ngeliatin kok supir bajunya bagus yah? hahahha" dia tertawa dengan santainya.. ngejek gw..

"iya gw supir elu pembantunya.."

"enak aja, majikan tau.. dah kita masuk.." berjalan cepat dan meninggalin gw..

dela dengan cepat langsung ke lantai atas, dan gw perhatiin dia bingung kek mencari sesuatu benar aja.. dia langsung masuk ke toko sepatu dan sesuai dengan perkiraan gw. dia belanja.. yah dela, seorang shopaholic dan termasuk gila belanja. dia pernah cerita sama gw kalau dia pernah ngehabisin satu juta di mall. gilaa.. bayangin aja satu juta cuman belanja di mall kecil kek gini aja? sebagai info tambahan dela ini termasuk anak manja, dan papahnya pengusaha so, satu juta habis dia dengan enaknya telpon papahnya buat minta uang lagi..
asyik dengan dirinya sendiri gw pun kek jongosnya, nungguin dia pialh pilih sepatu. sampai akhirnya ketemu sepatu diingininnya kita pun pindah lagi ke toko satunya, yah dari satu toko ke toko lainnya pasti ada aja yang dibeli.. dan ke dua tangan gw udah penuh dengan tas belanjaan dia.. dan gw pun diplototin orang di mall..

"del.. gw capek.." gw pun mengeluh karena kecapean ngekor dia terus..

"ooh capek yak? bentar lagi yah evan yang manis.." dengan manisnya dia manggil nama gw

"eh gw taroh dulu belanjaan di mobil.. elu disini aja yah. jangan kemana-mana gw nggak bisa hubungin elu kalau hilang.."

"iya berisik.. dah sana taroh.." dengan entengnya nyuruh gw, dan sambil asyik pilih-pilih baju.
sambil lari-lari kecil gw pun menuju parkiran dengan membawa tas belanjaan dela..

"sial..kalau tau gini sih gw bilang aja lagi sibuk" gerutu gw dalam hati...


BERSAMBUNG....

*ngantuk jadi entar lagi dilanjutin gw bagi jadi dua part... hoaaammm

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment