Pages

Thursday, March 24, 2011

aplikasi handphone

hei selamat malam..

emm.. iseng-iseng gw googling akhirnya gw dapat apliasi handphone yang awesome
sangat bagus banget di instal di handphone kamu..
berlatar belkang rusaknya alfalink gw membuat gw jadi putus asa buat menerjemahkan
beberapa kata ke dalam bahasa inggris.
Ada sih kamus tapi berat,nggak simple dan ribet.. so gw mencoba mencari
sesuatu yang simple tanp harus mengeluarkan uang..
akhirnya gw dapatkan suatu aplikasi penerjemah bahasa indonesia --> inggris --> indonesia.
aplikasi ini kecil banget dan bisa di instal di handphone berbasis java atau symbian.
aplikasi powerful ini bisa kamu download disini
download file .jar bukan .jad

screenshoot aplikasi kamus *copas blog orang


gw kepikiran lagi buat nambah satu aplikasi..
yah.. ini adalah satu aplikasi yng membantu buat siswa-siswa dalam mengerjakan soal
bahasa indonesia. KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA dalam format mobile..
sangat powerful buat kamu dalam mencari arti kata yang nggak kamu
ketahuin artinya..
thanks to : http://www.kejut.com/kbbimobile yang udah mau membikinkan aplikasi KBBI dalam format mobile.. sangat membantu sekali buat gw dalam menghadapi UAN entar pelajaran bahasa indonesia..
mau download silakan klik :
KBBI MOBILE

screenshoot aplikasi *copas lagi dari blog orang..hehehe

enjoy it..


*panduan menginstal aplikasi :
setelah kamu download langsung aja kirim di hp kamu.
klo sudah langsung aja klik instal layaknya nginstal program di PC

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment