Pages

Thursday, March 3, 2011

untitled 01


bingung deh malam ini kasih judul apa ini postingan...
dan akhirnya gw kasih aja untitled, hahahaha....

eh, blog gw dengan template baru.. yah stidaknya lebih bagus lah dan enak dipandang.
Kemaren sih alay banget dan berat juga klo di buka kasihan yang buka dari BB dan hp...
Oh ya sorry deh, ada iklannya gw nggk ketemu dimana nih script yang ada iklannya
moga aja gw cepat menemukannya karena lumayan mengganggu sih,
untung aja di footbarnya itu sebenarnya alay banget jadi gw kasih link twitter dan blog kelas gw.
apa sih yah, yang kepengen gw ceritain malam ini??
buntu nggak dapat cerita, karena besok itu adanya ritual yang paling dikeluhin
oleh semua siswa di sekoah gw. Yappp.. Jumat taqwa.. fyuhh bosan...
Habis itu kelas gw ujian praktek seni musik, ebuset dah padahal gw pengen nyanyi nggak jadi deh. Padahal lagunya sama kek judul postingan gw ini lho Untitled - maliq n d'essential..
Tapi karena di kelas rada malas gitu, jadinya guru ambil inisiatif buat mainkan instrument.
BT dah gw cari pianika dimana, untung ada sohib gw Novan yang minjemin pianika sama gw...
Pulangnya, gw dan anak non muslim lainnya ujin praktek agama lagi di gereja..
fyuhhh.. gw sih nyanyi ntar.. hahahaha....

yah.. moga aja besok hari bisa gw lewatin dengan penuh semangat seperti minggu ini dah
mulai dari senin - kamis ini gw penuh semangat, dan moga
aja kesehatan gw nggak drop.
Takut banget deh gw klo ampe drop, mending drop sekarang daripada ntar pas ujian.
Mampus dah gw klo pas ujian, bisa nggak lulus gw...

eh, jam di laptop gw udah jam 22:33 gw janji tadi sama diri gw ampe jam 22:00 aja
malah kebabasan nih 30 menit ntar gw telat lagi besok...
oke thanks God for this day and thanks for give me a happly and healthy.
oh i am forget my sister SUMA WARA MAHARATI today is birthday..
so, happy birthday my sister...



* nih photo kakak gw yang ultah dan segera melepas masa lajang ntar bulan mei, doanya yah..
** gw baru sadar yee, jelek banget nih kakak gw di photo.. hahahaha
*** efek baju dan make upnya yang agak ribet keknya.. ntar pas acara kawinan gw upload


okay.. good night for all, sweet dream and caooo....


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment