Pages

Wednesday, March 30, 2011

Buku tahunan :(

rasa sedih gw pengen ngetik post ini.. tapi ada rasa bangga juga dengan postingan ini..
kenapa gw kepengen ngepost ini? padahal sih ini secret file kelas kami..
tapi gw pengen ngepost karena gw keinget pas tadi ngepost photo disaat gw gowes, gw ngelewatin jalan dimana itu adalah lokasi kami berphoto.. iya, daerah jalan lambung mangkurat adalah tempat terindah bagi kelas kami..

sebelum pulang sempat photo dulu *minus yandi

kuningnya lampu jalan, dinginnya suasana malam, lampu lalu lintas. mungkin adalah sesuatu yang tidak bisa dilupakan bagi kami.. iya.. sebentar lagi kami berpisah.. kenangan tersebut akan tetap kami simpan.. dan kami tidak akan pernah melupakan saksi bisu bahwa kami ya satu kelas melakukan pemotoan di lokasi tersebut..

no place like home, no class like IPS 2

*eh wait, gw kok ngeliat ojan disini kok imut banget yah?



Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

3 comments:

Rizky.Hafiz said...

nice post, pemilihan kata yang bagus dan twist ending..walaupun sebetulnya ini masih dalam kategori secret file sampai dengan bulan juni nanti...kita lihat apa tanggapan natt dan kawan2..hayuuuuu

Jurnal Junior said...

bagus sih,, gue rasa kecepetan publish in nih foto :| (Rindu sama warna-warni itu,,)

kristianusevan said...

ojan imut bnar ih

Post a Comment