Pages

Tuesday, March 29, 2011

RE : penjelasan cerita #obrolananakadsurb

original posting di twitter :
@kristianusevan (8 org pemuda mkn d'wrung mie ayam) A : pesan apa mas? B : mie ayam 5 minumnya 3 (didengar semua org, brpikir yg mkn minuman kuahnya doang)

hey.. selamat malam semuanya..
kali ini gw akan membahas tentang obrolan dibalik tweet yang gw kasih hashtag #obrolananakadsurb
pengen membahas aja, kenapa bisa ada obrolan seperti ini dan latar belakangnya..

oke, seperti tweet yang gw copas itu. awal ceritanya seprti ini..
gw, Novan, Ikhwan, Satya, Galih, Gandu, Kikid, Aldi jalan buat makan mie ayam
nggak jauh lokasinya dari sekolah gw, lenih tepatnya ada di sebelah SMP..
kita jalan, lalu udah nyampe di warung mie ayam tersebut.
tanpa babibu, langsung aja terjadi percakapan seperti ini :

Mbak warung: pesan apa dek?
(kami pun berunding berapa orang yang pesan)
Satya : gueh minum aja
Aldi : yak sama minum..
Gw : sama gw juga minum. teh es aja..
Galih : yang makan siapa?
Novan, Kikid, Ikhwan dan Gandu: ya gw makan..
Galih : yak.. gueh juga makan..
(langsung aja nih tanpa babibu pesan) mbak mie ayamnya 5, teh esnya 3...
*pada nggak sadar semuanya sampai ada yang nyeletuk
Novan : ei.. kita semua minum apa?
Galih : oh iya.. teh esnya tmbah 5 lagi.. sory..sory lupa

ebuset dah, elu tau nggak pas itu teman gw galih bilang tersebut. pada diem semuanya..
dan semua orang yang mendengar pada saat itu saling bertatapan. mungkin berpikir nih anak bodoh atau sedeng yah, makan nggak pakai minum keknya..

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment