Pages

Monday, March 21, 2011

WISH WE LUCK \m/

gw dedikasikn postingan ini buat seluruh kelas XII SMAN 1 BANJARMASIN
yang hari ini tepatnya hari senin ini akan melakukan UJIAS AKHIR SEKOLAH..
WISH WE LUCK..
terutama buat teman kelas gw, yuk kita sungguh-sungguh mengerjakan soalnya..
jangan malu bertanya dengan teman disamping bila tidak dapat,
atau jangan sungkan memberi jawaban kepada teman yang kesulitan dalam menjawab.

dua kali lagi, menyontek yang terakhir di smasa.
yah.. sebentar lagi kita akan meninggalkan sekolah kita tercinta ini..
Semoga hari ini dan selanjutnya sampai UAS dan UAN ini berakhir..
kita diberikan kemudahan, ilham dan semua yang kita pelajari tidak sia-sia pada saat ujian nanti
paling nggak ada sedikit yang nyangkut dari yang kita pelajari..

jam laptop gw menunjukkan jm 6:46, kakak gw yang cewek yng mau married
bentar lagi mau take off ke jogja, dn gw pun siap-siap buat makan..
setelah tadi nyetrika baju dan belajar mtematika hahaha..:p

oke, wish we luck..


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment