Pages

Friday, March 18, 2011

ocehan anak tau diri



hei sarangheo met malam..
gimana kabar kalian malam ini?
disini gw mau kasih tau klo blog http://anjingmeong.blogspot.com udah ada versi wapnya..
Kenapa gw buat versi mobile? biar para fans dan silent reader tetap bisa mendengarkan
ocehan anak tau diri.
walaupun tampilannya ndeso dan cupu sekaligus cacat tapi setidaknya, kalian masih bisa update
cerita-cerita dari ocehan anak tau diri..

keuntungan klo jadi silent reader disini:
TAMBAH SINTING

mana linknya sabar...
ini masih dalam percobaan dan tampilannya agak berantakan dan very simple..
silakan klik http://mippin.com/anjingmeong
atau klik aja sebelah kiri dibawah profile gw yang ada gambar handphone..

screenshot from handphone

sebenarnya gw pengen bikin klo langsung klik url blog gw sudah dalam versi wap.
Tapi sayang gw nggak dapat caranya dan itu berbayar.. oh sial..
oke, nggak apalah.. yang penting kalian tetap bisa baca postingan gw ini..

tengs guys.. udah menjadi pembaca setia ocehan anak tak tau diri ini.
semoga kalian jangan tambah sinting dan menjadi anak imut dan patuh dengan orang tua..

salam sayang dari gw..


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment