Pages

Sunday, March 6, 2011

Hari yang berat [fyuhhhh...]

jam 10 pagi tepat di hari minggu...
mata gw yang berat karena kemaren malam tidur jam 3 masih kerasa.
Yap gw tidur jam 3 subuh.. (ngapain aja?..) yap, i make a mistake.. T.T
apa yang gw lakuin, yap gw ngerestart hp kakak gw dan semua kontak dan smsnya hilang
Oh my God.. gw nggak bisa kembaikan semuanya karena kehapus.
googling sana sini dan hasilnya nggak ada apa-apa.
berlanjut pagi ini, gw pun kena semprot karena kelalaian gw itu...

akhhhh... bodoh dah gw, maksud hati pengen memperbaiki malah kek gini jadinya..
coba deh nggak gw restart... ck..

oke, nggak ada uga perlu disesalin karena udah lewat..
point yang bisa ge petik dari hal ini..
1. jangan sok meperbaiki apapun klo ada yang rusak
2. minta izin sama orangnya klo ada yang rusak
3. selalu back up hal yang penting
4. selalu berpikir kemungkinan selanjutnya yang terjadi..

ahhh.. buat semuanya jangan ampe kek gw yah yang melakukan hal bodoh kek diatas
karena efeknya kakak gw kehilangan kontak dan smsnya yang penting...
ahh bodoh banget dah gw.. nggak bisa di recovery lagi datanya...
ckckckckck

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment