Pages

Wednesday, March 30, 2011

Gowes :)

hey para goweser..
sedikit pengen share hasil nggowes kemaren yang lumayan nge BT in..
gimana nggak BT jalannya ada yang becek sehingga gw setelah pulangnya mau
nggak mau nyuci sepeda gw karena kotor banget kena becek.
sedikit sih nih photo-photo saat gw nggowes..

gw jadi ingat lokasi buat photo buku tahunan disini.. huaaa :(

gw ada di sebelah kanan jalan, sedangkan gw pengen ke sebelah kirinya.
kebayang nggak gimana caranya gw menerobos jalan tersebut?
untung aja pengendaranya ada yang baik ngasih gw jalan buat ke sebelah kiri.


hal unik yang gw temuin, di depan penjara ternyata ada arena outboundnya.
gw salut sama itu anak, ternyata bukan pake sekoci-sekocian. tapi emang bener- bener sekoci yang mahal


bingung juga nih pada saat itu, ada aksi heroik. entah apa yang terjadi disitu.
gw dengan bodohnya juga terhipnotis pengen nonton. ngeliat nggak banyak orang yang stop buat nonton?

kemaren udah berapa kali gw pengen ditabrak orang, diklaksonin orang..
tapi yah gw cuek aja.. hahaha masa bodoh gw pengen nabrak gw..
yang penting gw menggowes...


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

2 comments:

Jurnal Junior said...

kayaknya seru juga tuh di depan penjara,,

kristianusevan said...

arena outbound dan kolam renang murah..
itu fasilitas publik yang terselubung..
seharusnya pemerintah memperhatikan arena outboun tersebut agar kedepannya bisa dijadikan objek wisata yang menarik bagi penduduk kota banjarmasin.. hahahaha

Post a Comment