Pages

Friday, March 18, 2011

hari terakhir sekolah

hey.. selamat pagi.. jam dilaptop gw menunjukkan jam 6:22.
iya.. gw baru bangun, kebetulan enak sih tadi hujan.. emm..coba hujan terus tadi.
Sesuai judul hari ini adalah hari terakhir sekolah bagi sekolah gw..
hari terakhir belajar dan duduk dibangku yang sudah selama setahun ini menemani gw.
hari terakir juga buat bertemu guru-gurun dalam tatap muka pembelajaran.
yap, dua hari lagi UAS akan dilaksanakan, dan sebentar lagi UN.
rasa haru biru keknya menyelimuti buat hari ini..

emmm.. masih jelas teringat bahwa perasaan baru tahun kemaren gw di MOS.
keknya baru kemaren gw duduk di kelas XII IPS 2 ini..
oke mamen, percuma aja meingat kenangan yang lalu..
sekarang waktunya meniti karier. perjalanan hidup masih panjang lagi.

oke guys.. are you ready for today? prefare your self..
dont cry and still happyness


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

2 comments:

Jurnal Junior said...

mos? tenang sob,, bentar lagi kita ospek bareng --

kristianusevan said...

ck.. seandainya kam di jawa nah kawa kita bejalan bareng

Post a Comment