Pages

Wednesday, March 2, 2011

Quote from my friends to me

tepat postingan gw ke 50 di blog gw... uyeeeee....
hmmmp..tiba-tiba terlintas pas pengen makan tadi pengen posting wejangan-wejangan yang dikasih teman gw pada gw.. hehehe, mungkin gw rada batu deh jadi harus dikasih wejangan dan memang peru dapat nasehat karena gw orangnya rada nyeleneh...

langsung aja deh, mungkin yang bisa gw ingat aja yah kata-katanya., Ini sih kata-kata yang selalu gw ingat sampai kapan pun karena gw merasa semuanya baik banget sama gw walaupun rada ngeselin...

" kalau jadi photografer jangan kayak photografer di fresco van.. pelit "
ini pesan yang dikasih teman gw sekelas betty dan juga sri sih biar gw nggak pelit klo ntar jadi photografer.. emmm, masuk akal juga sih..

" van..kalau ditolak cewek jangan kayak cowok labil yang memusuhin habis ditolak "
ini nih wejangan betty sebelum gw pulang ke rumah, meingatkan gw supaya bersikap dewasa jangan kek anak kecil habis ditolak lalu memusuhin cewek yang dikejar lalu deh sok-sokan membuang muka...

" makanya van.. fokus pada satu titik untuk bertahan satu ceientea *cinta "
gila sobh, maknanya dalam nih teman gw jasen kasih nasehat sama gw. gw sih terkenal ngumpan cewek banyak banget. kena sih kena tapi nggak ada yang jadinya, malah plinplan kadang si A lah gw deketin ntar klo si A ngeselin balik si B gw deketin. Akhirnya sih, nggak yang jadinya.. hmm, emang bener si kata nih anak kita harus sungguh-sungguh klo ngedeketin cewek jangan asal nebar umpan.

" dimana aja you kuliah yang penting serius.. makanya mulai dari sekarang belajar yang bener "
nah ini si eliz yang kasih gw quote kek gino.. No comment deh, karena udah cukup jelas. klo gw ingat kata-kata ini gw jadi semangat belajar dan gw harus lulus SNMPTN biar bisa buktiin ke itu anak.. hahahaha

" makanya jangan suka mandi malam, nanti rematik "
hahahaha, ini teman cewek gw lagi kelas satu SMP kasih gw peringatan seperti ini.. Gw sering mandi malam sih diatas jam 8. tapi sekarang udah mulai nggak lagi sih, kalau ingat kata-kata ini jadi ingat si ini cewek hahaha...

" rubah van penampilan, biar terlihat menarik "
ini juga termasuk yang klo dipikir-pikir masuk akal juga hafiz teman gw sekelas bilang kek gini hahahaha.. karena gaya gw sih, ngikutin kiblat anak metropolitan yang santai dan gila gitu deh.. ternyata nggak banyak yang bisa menerima hahahahaha.. oke, sekarang sih udah lebih rapi lah gw.. udah mulai sedap dipandang.. hahahahaha

" yang sabar boy lah... "
ini aja yang bisa gw ingat dari beribu-ribu nasehat yang di kasih raka sama gw, hahahaha.. karena gw banyak permasalahan dan sebagian besarnya permasalahan percintaan dia cuman kasih advice gw ini aja. Singkat dan cukup padat..

" gimana pun hasilnya, kamu sudah melakukan hal yang besar yang membuktikan sayang kamu ke dia. Walau gagal kamu itu gagal sebagai pejuang bukan sebagai pecundang. Semangat van jangan down. perbaiki yang jelek, pertahankan sikap sifat kamu yang baik :D "
buset dah nih yang bikin gw selalu semangat, ini dikasih teman gw nadira pas gw minta saran dan ini sih isi sms dia, masih panjang tapi gw singkat aja.. waduh nggak akan gw lupakan deh klo seandainya gw ketemu cewek dan ragu lagi. gw akan membuka sms ini lagi..

" Coba, mun dsar hdk melupakan tuh, kada usah lagi dibahas di dalam hidup km selesai. Lawas kelawasan terbiasa pasti bisa melupakan " ---> translatenya : " Kalau memang mau melupakan itu, nggak usah lagi dibahas didalam hidup kamu selesai. lama kelamaan ntar terbiasa. pasti ntar bisa melupakan "
quote dari sally yang kasih gw wejangan pas lagi sakit hati banget.. hahahaha, makasih li..

" istirahat yang cukup, klo pulang sekolah pakai jaket, minum susu juga yang rutin kamu mudah sakit "
wejangan dari anunya gw.. hahahaha, emang deh perhatian banget sayangnya nggak berlanjut ke pelaminan kandas...

*hehehehe gw update nih, pas hari jumat kemaren teman gw pulang sekolah kasih gw kata kata manis banget dan bikin gw bersemangat.. hahahaha

" Ikam nih unda akui pintar tapi sayangnya ikam nih dasar bujur pengoler, jaka belajar bujur bujur bisa jua ai ikam nih " translate
" Sebenarnya kamu ini pintar tapi malesnya itu kelewatan banget, klo belaar dengan serius pasti kamu bisa juga"
nah ini ucapan yang dikasih erika behel sama gw sebelum kami pulang, maknanya cukup dalam bagi gw dan sangat berarti.. terlalu lama udah otak gw ini nggak dipake karena rasa males gw yang amat teramat malas. oke, buat terakhir ini gw bener-bener belajar dan semangat gw ini klo bisa sampe ntar gw kuliah ntar.. tengs erika atas pujiannya...


**hehehehe udah dulu deh sekiannya. tapi sih thanks to khususnya buat nadira dan sally kakak cewek yang tercantik tersekseh yang pernah gw kenal yang rela di ganggu dan di mintai pendapatnya.. hahahaha.. dan makasih juga dah yang pada perhatian sama eke.. emmmm.. emang sih rada batu gw makanya banyak di nasehatin.. hehehehe


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment