Pages

Wednesday, March 9, 2011

postingan insomnia

jam di laptop gw menunjukkan jam 00:43. yap.. jam segini gw belum take a rest..
pdahal besok gw harus bangun pagi, belajar sperti biasa dan melakukan rutinitas di pagi hari
seperti manasin motor dll.. hehehe...
akhir-akhir ini gw kena syndrome panik menjelang UAN, iya gw akhirnya kena itu penyakit.
gw akhir-akhir ini selalu mimpi buruk tentang UAN, tidur tidak nyenyak dan lain-lainnya.
lalu disibukkan dengan tugas-tugas dan ujian-ujian praktek. Minggu ini aja ada dua praktek
eh bukan ding empat keknya, pertama bahasa inggris, agama, seni musik lalu bahasa jepang.
oh sial.. minggu yang melelahkan bagi gw.. dan buat semua kelas akhir...

Belum lagi gw mikir buat belajar SNMPTN, terus mendaftar di kulaih swasta seandainya
gw nggak lolos di SNMPTN.. oh men, berat banget perjuangan gw..
ya udah lah.. gw berusaha aja semampu gw, sisanya biar Tuhan dan waktu yang bekerja
yang penting gw udha melakukan itu semaksimal mungkin dan gw berusaha buat tidak mengecewakan yang lainnya...
emmm.. minimal gw lulus UAN dulu lah, yang rada berat tahun ini karena 5 paket.
urusan kuliah ahh bulan april baru gw kerjain.. buat mendaftarnya..

oke pembaca, udah mau jam 1 teng.. gw pamit dulu yah..
cupcau takut bangun telat karena gw udah 9 kali telat.. hahaha..
oke nice to meet you, and have a sweet dream dan jgn mimpi indah tapi mimpiin cewek idaman elu.. keenakan indah dimimpiin, kenal aja nggak malah dimimpiin.. hahaha..

oke bye....


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

1 comments:

Jurnal Junior said...

keep spirit!!! :)

Post a Comment