Pages

Saturday, March 19, 2011

untitled 04

bosen dh gw hari ini..
janji gw sama teman-teman harus rela gw korbanin karena kebiasaan lama
yaitu JAGA RUMAH. BT nggak sih disuruh menjaga rumah?
iya lah BT banget gw udah mau jalan, tapi ternyata.. emmmm.. BT deh..

terus datang lagi kakak gw yang cowok, ngeselin banget..
masa dibilang barang-barang ditangan gw pada rusak?
ya iyalah rusak, barang yang udah rusak dikasih ma gw..
mana pernah barang baru dikasih sama gw... selalu dpt barang hibahan..
mulai dari motor, kamera, laptop, printer dan segalanya deh..
cape gw.. dikasih barang yang udah sakratul maut malah gw yang kena semprot.

asli deh sumpah bad mood banget hari ini. pengen membangun mood jadi susah banget..
ya udah gw tidur aja cape juga nih seharian ngerjain banner yang sekarang elu lihat ada di bawah profil gw itu..

oke.. jangan lupa pesan gw..
jadilah anak indonesia yang sehat, cerdas dan bahagia..


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

3 comments:

Rizky.Hafiz said...

harau van..pantas ae nyawa kada datanglah..kami maka mencarii mulai pagi tadi d spensa..mbah tu pas d wadah devi d carii jw km...di sms kada membalas nih

Jurnal Junior said...

oke van,, pesannya udah gue copas --

kristianusevan said...

makanya nah.. tekurung kay orang gila nah..
sorry banar

Post a Comment