Pages

Wednesday, March 2, 2011

Semangat Pagi.. \m/

hmmmmp...jam di laptop gw menunjukkan 5:52 pagi dan waktunya buat gw beraktifitas.
Oh ya seharusnya gw update nih blog pas kemaren tanggal satu.
berhubung kepala gw cenut-cenut yah, kepaksa nggak bisa online.. Kemaren aja gw baru sadar kerjaan gw seharian cuman tidur aja karena saking pusingnya kepala. Nggak tau juga nih kenapa kepala, mungkin ada yang nyantet gw kali yak biar gw mau sama dia.. hahahahaha.
hmmm... akhirnya dengan istirahat yang cukup dan akhirnya gw nggak kuat juga nggak makan obat yah, pagi ini udah rada mendingan lebih bagus lah daripada kemaren bangun-bangun aja udah melayang kepala...

oke, sobh.. hmmm.. oh ya sedikit deh share kebetulan pagi ini gw membaca renungan yang mungkin bisa ditunjukkin secara global walaupun nih banyak mengutip ayat alkitab...

bacaan alkitabnya dari : 1 Korintus 10:31—11:1
mungkin yang bisa dikutip dari ayat itu : Aku menjawab: . . . jika engkau melakukan sesuatu yang lain, lakukanlah semuanya itu untuk kemuliaan Allah. —1 Korintus 10:31

yap.. setelah gw membaca ayat ini gw teringat bahwa apa yang kita lakukan adalah untuk Kemuliaan Tuhan. Bukan untuk kita bisa bertahan hidup, atau apalah. Setiap kita telah diberi talenta-talenta; dan ketika kita menggunakannya untuk memuliakan Allah, talenta-talenta ini memberikan kepuasan dan suka cita.

Tapi buat gw, ayat ke 33 adalah ayat favorit gw :
33. Sama seperti aku juga berusaha menyenangkan hati semua orang dalam segala hal, bukan untuk kepentingan diriku tetapi untuk kepentingan orang banyak, supaya mereka beroleh selamat..

amin buat firman Tuhan hari ini...


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment