Pages

Sunday, March 27, 2011

untitled 06

Mulut boleh bilang TIDAK tapi hati tidak bisa BOHONG...
nggak tau ada apa dengan perasaan gw akhir-akhir ini..
perasaan yang sudah dingin mulai menghangat kembali, munkin itu yang dikatakan
oleh orang banyak. perasaan emang nggak bisa bohong..

gw udah mencoba buat bilang TIDAK dan TIDAK.
berpikir jernih dan mencoba menguasain perasaan. gw yakin semua akan baik-baik saja.
nggak perlu perasaan dikuasain, tp gw yakin nanti ada aja waktunya buat perasaan ini
mati sampe mati sekali.

intinya, gw happy dengan keadaan gw sekarang. gw bisa dekat dengan siapa aja yang gw mau.
gw berteman, jalan dan nglakuin segala aktifitas yang gw mau..
walaupun kadang perasaan ini sepi, tapi gw tau caranya ngehiangin perasaan yang sepi ini.
makanya gw banyak tidur, karena gw merasa tenang disaat gw tidur :p

klo jodoh pasti nggak kemana-mana, tapi klo nggak jodoh pasti kemana-mana.
keknya emang nggak jodoh, karena orangnya udah keluyuran kemana-mana..
tapi who knows on the future?

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment