Pages

Sunday, March 6, 2011

My inspiration film part 3


Perut udah kenyang habis minum shooter lalu makan ayam kentucky KFC.
Sekarang sih menunggu eskrimnya dingin, iye gw eskrim holic..
biar muka gw sangar tapi hati gw pink kuk.. :*

oke, next sekarang film ketiga yang bikin gw terinspirasi dan semoga kalian juga..

3. Punk in LOVE


* Film yang nggak masuk akal yang pernah gw tonton tapi anehnya gw termotivasi yah?
oke.. film ini menceritakan empat orang yang berkelana buat menyatakan perasaanya kepada orang yang dicintai. Yap, Vino G Bastian akan menyatakan cintanya kepada pujaan hatinya yang akan segera menikah. Awal mula cerita Aryo akan bunuh diri, karena sang pujaan hati akan segera menikah dan dia tidak sempat menyatakan perasaannya.
Atas desakan para temannya, dan bermodalkan nekat pergi ke Jakarta untuk menemui sang pujaan hati dan menyatakan perasaannya aryo kalau dia masih mencintai dia.
Banyak hal diceritakan tentang film ini yang menggambarkan secara loebih dekat pergaulan anak PUNK yang kita kenal sangat berandal dan hidup dengan penuh pemberontakan dan sex.

Film yang aneh. Kenapa gw bilang aneh? mulai dari awal sampai akhirnya cerita film ini menggunakan dialog bahasa jawa yang noetebenenya gw nggak ngerti sama sekali.
Sangat rekomendasi nonton fim ini bersama translator orang jawa, karena jangan harap elu akan mendapatkan translatornya di bawah atau ada bahasa Indonesianya.. Film ini full bahasa jawa.
hmmm.. film tentang perjuangan buat menyatakan perasaan sangat menyentuh dan membuat gw terinspirasi, klo bila masih ada kesempatan lebih baik diungkapkan meskipun hasilnya kita tau sangat buruk. Yang penting kita udah mengungkapkan dan dia tau isi hati kita yang sebenarnya..

Pesan moral yang ingin disampaikan dalam film ini :
1. jangan menadi anak punk, karena kehidupannya yang sangat bebas
2. kita diajarkan rasa solidaritas yang kuat, merasakan rasa berbagi dan suka duka bersama teman.
3. bahwa cinta itu perlu perjuangan dan INGAT:
lebih baik mengungkapkan cinta walaupun tau hasilnya pahit daripada memendam rasa dihati..

kalau elu kepengen nonton (nggak recomended deh sendirian karena ora mudeng boso jowo)
silakan download :



Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

2 comments:

Jurnal Junior said...

setuju gue tentang ngungkapin perasaan itu,,

kristianusevan said...

lebih baik mengungkapkan cinta walaupun tau hasilnya pahit daripada memendam rasa dihati..

Post a Comment