Pages

Monday, March 14, 2011

untitled 02

fyuhhh... jam laptop menunjukkan jam 15:41, sembari gw ngetik siang ini gw ditemenin
dengan lagu-lagu jazz biar kelihatan keren gitu... (apaan coba...)

binyung deh eke, pengen posting apaan.
aha.. gw akhirnya dapat ide buat posting pengalaman gw...
oke begini ceritanya, tepat malam minggu gw, Jasen, Novan dan Raka
jalan bareng setelah sekian lama udah nggak jalan bareng berempat semenjak
gw sibuk dengan urusan gw, Jasen dan Novan sibuk dengan pasangannya.
Klo Raka sih semenjak udah ada pacar jadwal malam minggunya nggak bisa diganggu gugat.
Oke next, kita janjian buat ketemuan di kafe pemuda...
gila, lama bener nih anak berdua. Novan uda datang ke rumah gw mulai dari jam tujuh.
Gw kira sih Jasen dan Raka udah siap-siap mau cabut, eh malah si Jasen menunggu Raka.
Lucunya lagi Raka pas di telepon dan disms nggak mau.. aneh deh nih anak hp BB tapi serasa
kek di zaman batu, gimana nggak susah banget nghubunginnya.
akhir kata gw dan Novan langsung aja ke cafe pemuda, and what.. kita dikacangin disana.
masa minta kursi lima aja lamanya minta ampun, fyuhh.. sabar..sabar
mana si Jasen dan Raka nggak datang-datang lagi. Akhirnya gw berdiri dan menunggu biar dapat kursi, tapi apa kita malah dicuekin dan akhirnya dengan muka tebel gw ambil aja kursi yang kosong karena yang duduk tadi pindah tempat duduk.
duduk dan menunggu itu yang gw lakuin sama Novan. Bosan oke kita pesan minum...
kalian tau nggak apa kelanjutannya? gila pesanan kita lama banget datangnya...
ah buset dah nih, oke gw berusaha buat sabar, terus akhirnya si Raka dan Jasen datang dengan beberapa kali ditelepon. gw nagajak pindah tempat aja, apa masa lama banget pesanan kami datang what the hell..
Tapi kata mereka tunggu dulu sampe Aziz datang, oke lah.. ditunggu. Akhirnya Aziz datang
and you know pesanan kami belum datang dan itu hampir satu jam kita menunggu.
Sebel gw ya udah kita ngacir dari itu kedai.. sial dah, tau kek gini mending di tempat tongkrongan biasa gw aja..
Di jalan kami sempat debat lagi buat kemana, nyari tempat yang oke dan ngenyangin karena gw lapar banget. beberapa kali cari tempat-tempat oke, karena emergency perut lapar ya udah kami pun makan di jalan tarakan.. next makan, yah kita males buat pulang. terlalu cepat pulang
karna jam masih jam 10. oke kita pun jalan mencari tempat tongkrongan.. eh tadi si Aziz pas kiita ajak buat jalan dia misahin diri, oke lah.. jadi yang jalan cuman ber empat doang.

putar-putar banjarmasin akhirnya siring pun jadi tempat kita nongkrong, sekalian melampiaskan hobi lama kami yaitu menghujat dan mengejek orang..
serasa sudah tersalurin hobi kami, gw dan raka ngeliat ada cewek gitu yang yah lumayan lah namun nggak se oke yang kalian bayangin.. hahahaha...
emmm.. sempat lama gw ngumpulin nyali buat kenalan sma itu cewek...
gw ajak deh Raka kebutlan diantara kami berempat klo masalah pedekate dia lebih jago,
tapi entah kenapa itu anak nggak berani.. oke gw kumpulin keberanian, eh ternyata itu cewek
kek ngedekatin kami.. wow..makin dagdigdug gw antara pengen kenalan atau nggak
oke gw, akhirnya memutuskan untuk berkenalan setelah ingat satu pepatah gw..
JUST DO IT NO MATTER WHATS GOING TO HAPPEN
berpikir gw sejanak buat merangkai kata dan akhirnya, gw pun jalan ke arah mereka dan sambil sok-sok akan tanya nama dan nanya gw ganggu atau nggak, sebagai ice breaker karena gw gugup akirnya gw mainin salah satu trick simple yang lumayan bikin itu cewek berdecak kagum.
hehehe, akhir kata gw sudahin karena ternyata itu cewek is not my type..
so gw tinggalin itu cewek dengan rasa puas karena gw berani ngdekatin cewek buat kenalan..
gugup but gw jadi ketagihan karena asik juga kenalan sama cewek hahahaha...
*diakhir cerita akan ada tips cara mendekatin cewek
skip...

akhirnya cuap-cuap lagi gw sama teman-teman gw, datang seorang yang gw rasa sih preman.
dia nyuruh kita angkat baju sok nggledah dan ngcek kita. oke kita turutin aja karena udah malam dan daerahnya agak rawan juga. Gw sih jujur dagdigdug aja takut kami disuruh serahin dompet dan perhiasan oh no men... tapi ternyata nggak ada apa-apa, lalu si jasen dan gw dengan polos ada apa kami disuruh gitu. eh si itu orqang mala bilang nggak jelas gitu dan yang masih gw bisa rekam dia nyebutin satu kata yang asing bagi kami yaitu KAMRA.
hey, whats the meaning of KAMRA? kami pun bertanya-tanya ada apa dan apa artinya.
akirnya selesai beragumenkita pun masih nggak ngerti apa itu KAMRA, so kita pun cabut dari tempat tongrongan (siring.red). Keliling kota Banjarmasin dan ngliat kehidupan malam kota Banjarmasin dan ngeliat sisi lain kota gw.. emmmm, rada lucu deh masa karaoke lagu religius malah disampingnya PSK bertebaran.. ah kaco deh nih manusia.
Next jam udah nunjukkin jam 11 kita pun pulang tapi terlebih dulu nganterin gw, karena gw ngikut Novan tadi. si Raka dan Jasen ikut nganterin gw sambil jalan juga ngeliat-ngeliat klo ada yang bisa dilihat dan ditilik...
Gw pun pulang sekitar jam 23:15 dan kembali online YM dan chat sma teman-teman kelas gw yang kebeutlan online juga malam itu. Novan katanya pulang, tapi itu dua kunyuk tetap jalan sampai jam 00:00.



oke sobh.. sebagai janji gw. gw akan kasih cara kenalan sama cewek :
1. Liat dulu targetnya sobh, oke atau apa nggak. klo nggak oke mending cari yang oke.
2. perhatiin keadaan sekeliling memungkinkan atau nggak, dan lihat ada anjingnya nggak dulu
wah klo udah ada penjaga mending nggak usah deh enatar cari masalah aja.
3. ingat dan pecamkan, JUST DO IT NO MATTER WHATS GOING TO HAPPEN.
ingat sobh klo elu rasa itu cewek oke, dan elu mau kenalan udah hajar aja. apapun yang terjadi yang penting elu udah berusaha dan nggak penasaran dan nggak ada rasa penyesalan karena nggak memanfaatin moment itu.
4. klo gw sih, basa-basinya dengan mainin salah satu trick sulap.. hahaha, lumayan lah sebagai ice breaker dan awal pembuka pembicaraan.
ex: maaf mbak mengganggu? gw evan (sambil berjabat tangan pengen kenalan). btw elu pernah ngeliat sulap nggak.. babibu aja lagi klo udah bercakap seperti ini..
5. ingat harus PEDE dan jangan gugup oke..




Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

1 comments:

Jurnal Junior said...

wduh,,^^
ketawa-ketiwi soranganku membaca tips-nya.

Post a Comment