Pages

Sunday, March 27, 2011

My inspiration film part 7

jam 3:11 gw nggak bisa tidur karen kebanyakan makan.. hehehe
hati juga gundah gulana nih karena handphone gw diambil oleh guru..
ah... sial, malam ini hp gw kepaks tidur di rumah guru gw..
hehehe, gw baru inget.. ntar jam 4 sama jam 5 pasti keganggu, ya iyalah alarmnya
nggak dimatiin.. hahaha...
ah ya udah deh, subuh ini gw bahas film yang sngat menginspirasi gw..

7. A Christmas Carol


* Dengan setting cerita pada malam natal, Ebenezer Scrooge (suara diisi oleh Jim Carrey)
seorang lelaki tua yang bekerja sebagai pengusaha penukar uang.
di daerah tersebut Ebenezer terkenal sangat pelit dan lebih mementingkan kehidupan duniawi dan seorang kakek yang acuh tak acuh dengan lingkungannya.
Petualangannya dimulai pada saat malam natal, dia dikunjungi oleh hantu sahabatnya..
sahabatnya memberikan peringatan agar Ebenezer berubah dari kehidupannya sekarang, hantu tersebut mengtakan dia akan didatangi oleh 3 hantu yang akan membawanya
ke masa lalunya, ke masa sekarang yang dia tidak ketahui dan ke masa akan datang.
akhir cerita karena perjalanan gaib yang ia alami bersama 3 hantu tersebut mengubah pandangan hidup Ebenezer yang dulunya bersikap apathis dan kurang bersahabat sekarang berubah menjadi seorang dermawan dan pribadi yang menyenangkan..

cerita ini meingatkan kita, bahwa manusia harus ingat dengan lingkungan sekitarnya
dan tidak bersikap apathis dengan lingkungan. Cerita yang gw tonton pas malam natal kemaren, cukup menyedihkan dan membuat gw sadar akan sikap gw dengan orang lain..
salah satu film yang mengambil setting natal yang sangat rekomendasi buat ditonton.

Pesan moral yang disampaikan dalam film ini :
1. bersikaplah baik dengan semua orang
2. perdulilah dengan lingkungan sekitar, dan menjadi pribadi yang bersahabat

buat penasaran sama ceritanya, seperti di part-part sebelumnya gw pasti mengasih link buat dinikmatin.. so klo kepengen tau cerita lebih lengkapnya silakan download :
A CHRISTMAS CAROL 2009 PART 1
A CHRISTMAS CAROL 2009 PART 2
indonesiasubtitle


*thanks to uploader

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment