Pages

Wednesday, March 16, 2011

untitled 03

jam 21:43 waktu laptop dan gw baru aja bangun.. hoammm...
seperti biasa gw tidur mulai dari jam 16:00 kebablasan sampe malam
karena merasa badan capek banget. Hari ini merasa badan rasa pegel semuany karena hari ini olahraga lari-lari ngambil nilai 3 kali putaran lapangan bola...
Setidaknya sih nafas gw nggak ngos-ngosan kek minggu kemaren karena hari selasa kemaren
gw dan teman gw berenang, so gw serasa lebh fit aja dan nafas agak panjang pas lari tadi.

besok hari yang berat bagi kelas gw, praktek writing bahasa inggris booo...
ahhh, grammar gw hancur banget. Mending gw speaking babibu deh daripada disuruh writing..
300 kata dalam waktu satu jam, oke nggak masalah cuman yang dinilai adalah grammar.
grammar..grammar dan grammar.. fyuhhh...

oke deh, udah mau jam 22:00 gw cupcau dulu yah mandi lalu kebawah masak, makan lalu tidur.
eh tapi sebelumnnya pengen belajar dulu buat UAS ini.. hehehehe (klonya sempat dan nggak kalah dengan namanya malas..)..

good night all..! :)



Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

1 comments:

Jurnal Junior said...

gue juga,, badan terasa pegel banget nih -- bangun tidur aja sulit,,

ulangan?? Oh no --"

Post a Comment