Pages

Monday, March 14, 2011

My inspiration film part 5

Udah lama nggak kasih film yang membuat gw terinspirasi, dan akhirnya gw dapat film
yang menurut gw awesome banget ceritanya.
oke.. kali ini sih film yang bisa bikin gw teringat akan sesuatu adalah film
hollywood.. film apa itu? oke akan kita bahas...

5. YES man!


* Film yang dipeankan oleh Jim Carrey ini sangat mengesankan bagi gw.
berawal dari kehidupannya yang sangat kacau dan suka menolak ajakan dan sesuatu hal didalam dirinya dia tolak. Entah apa yang dalam dirinya yang selalu menolak dan menolak segala sesuatu didalam dirinya. Sampai pada suatu hari dia bertemu dengan salah satu teman lamanya di depan kantor carl allen (JIM CARREY.red) dia mengajak untuk mengikuti suatu seminar yang nantinya akan mengubah hidupnya sebagai seorang YES MAN...
yap, berawal dari seminar tersebut dia mengubah hidupnya menjadi seseorang yang akan mengatakan YES dalam segala hal disaat itulah awal kehidpuannya berubah menjadi lebih berarti dan menjalani hidup yang lebih bahagia dari sebelumnya.
Akhinya Carl sadar bahwa dia salah mengaplikasikan prinsip hidupnya yaitu mengatakan IYA kepada segala hal yang oang ingingkan. Sampai di suatu saat dia, ditinggal oleh wanita yang ia cintai setalah wanita tersebut tau bahwa Carl telah membuatnya kecewa, Carl pun sadar bahwa kita bisa menolak jika itu yang kita inginkan.

ceritanya sangat unik dan lucu, dan sangat menyentuh.
film tesebut mengajarkan buat gw bahwa kita harus berbuat baik dengan oang lain dan selalu ada untuk bisa menolang orang tanpa harus menolaknya. Walaupun berbuat baik itu sangat penting dan kita sebisa mungkin jangan menolaknya, tapi seperti diakhir cerita kita bisa menolak sesuatu bila kita meinginkannya. Bikin gw terkejut adalah, setelah Carl memutuskan menjadi seorang yang selalu mengucapkan YES for everything dia mendapatkan jodohnya tanpa tidak disengaja.. emmm.. unik sih, tapi keknya seperti itulah balasan dari berbuat baik..

pesan moral yang disampaikan dalam film ini:
JADILAH SEORANG YANG BISA MELAYANI ORANG LAIN.

buat penasaran dan pengen download filmnya


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment